Tuesday, March 11, 2014

5 Wisata Thailand Paling Sering Dikunjungi



Negeri gajah putih thailand saat ini menjadi destinasi wisata yang banyak dikunjungi oleh turis asing. Di sepanjang perjalanan kamu akan bertemu dengan wisatawan mancanegara seperti dari Asia, Eropa bahkan Amerika. Ini dikarenakan daya tarik tempat wisata di thailand yang eksotis dan juga artistik. 

1)  Grand Palace
Bagi kamu yang ingin mengunjungi tempat yang eksotis dan masih tradisional, kunjungilah Grand Palace di Bangkok. Sebab tempat wisata di Thailand ini dulunya adalah kediaman para raja. Grand Palace sendiri memiliki beragam arsitektur perpaduan antara gaya lokal dan barat. Disini juga terdapat patung Sang Buddha di dunia yang sangat terkenal itu.

2)  Phuket
Phuket merupakan destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat kamu singgah di Thailand. Dengan pantai berpasir putih yang indah tak heran kalau Phuket disebut sebagai ‘mutiara dari selatan.’ Kamu juga tak akan kesulitan menemukan berbagai macam fasilitas untuk turis dan wisatawan seperti hotel dan restoran yang menawarkan berbagai macam makanan khas yang wajib kamu cicipi.

3)  Pattaya
Jika tak bisa singgah ke phuket, sebaiknya kamu mengunjungi pattaya yang berlokasi di sepanjang teluk Thailand. Tempat wisata ini sangat cocok untuk liburan keluarga atau untuk mereka yang ingin berlibur ke pantai yang indah. Selain itu sejumlah hotel, restoran, pusat belanja hingga pasar dengan harga terjangkau pun mudah ditemukan disini.

4)  Puncak Galaksi Kanchanaburi
Thailand tidak hanya memiliki pantai yang indah, masih ada banyak wisata alamnya yang tak kalah eksotis. Salah satunya adalah puncak galaksi di Kanchanaburi. Dengan mendaki daerah pegunungan yang sejuk ini kamu akan melihat pemandangan yang indah ketika sampai di puncak. Jika ingin mencari wisata yang penuh petualangan, cobalah mengunjungi destinasi wisata ini.

5)  Pasar Malam Chiang Mai
Mengunjungi Thailand tak akan lengkap rasanya jika tidak singgah sejenak di pasar malam chiang mai. Pasar malam yang sangat terkenal ini berada di sepanjang jalan setapak dari blok kota. Disini kamu juga bisa menemukan berbagai macam kerajinan seni, pakaian, kuliner sampai produk lokal dan impor. Wisata belanja ini patut dikunjungi jika ingin membeli cinderamata atau oleh-oleh saat kembali ke tanah air.

Itulah 5 destinasi wisata yang wajib kamu kunjungi saat berlibur ke Thailand. Sebenarnya masih ada banyak tempat wisata di Thailand yang tak kalah menarik, mulai dari bangunan bersejarah, wisata alam yang indah sampai pantai-pantai lain yang tak kalah eksotis. Namun untuk kamu yang hanya punya sedikit waktu berkunjung kesana, sebaiknya datanglah ke destinasi wisata yang sering dikunjungi oleh banyak orang saja.

Untuk tiketnya nih, bisa dibooking di sini:
SRIKANDI TOUR AND TRAVEL; cheaper, faster
Revio Building Lt. 2
Jl. Kaliwaron 58-60 Surabaya 60285
Phone: 082141606278   
BB : 29F6B6B4

Ready Pesawat Dan Kereta Api

Ingin info, gambar, video unik dan menarik plus tips-tips tentang travelling?
Follow kami       : @travelkeren
: @singaporeyuk
: @thailandyuk
Page Facebook:   : Srikandi Tour And Travel
: yukkesingapore
: yukkethailand
Group              : Travell Keren

Rujukan:http://www.ijogading.com/2013/12/tempat-wisata-di-thailand-yang-eksotis.html

No comments:

Post a Comment