Thursday, March 6, 2014

Objek Wisata Thailand Aman Banjir



Hujan musiman yang bercurah lebih banyak dari biasanya pernah telah mengakibatkan banjir besar di Thailand. Banjir besar melanda provinsi di pusat Thailand dan beberapa provinsi di utara dan timur laut.

Banjir diprediksi akan memberi dampak pada pariwisata di Thailand. Meski demikian, lokasi-lokasi wisata utama di Thailand dan beberapa tempat hiburan masih tetap beroperasi seperti biasa.

Sebab air meninggi karena banjir di beberapa provinsi di wilayah utara Thailand mulai mereda. Provinsi.

Satu-satunya tujuan wisata yang terkena dampak besar akan banjir besar ini adalah Ayutthaya, sementara provinsi lainnya yang menjadi tujuan wisata para turis hanya terkena sedikit pengaruh.

Pusat Kota Bangkok, Chiang Mai, Chiang Rai, Lampang, Sukhothai, Kanchanaburi, Ratchaburi, Pattaya, Ko Chang, Rayong, Phuket, Krabi, Trang, dan Ko Samui, dan semua provinsi di Thailand selatan, yang menjadi tujuan wisata utama Thailand tidak terpengaruh oleh banjir. Wilayah-wilayah tersebut tetap sepenuhnya dapat diakses dan mengalami kondisi cuaca normal.

Berbeda hal dengan tujuan wisata di utara, seperti Chiang Mai, Chiang Rai, dan Sukhothai, beberapa jalan dan jalur kereta api ditutup karena banjir.

Layanan kereta dari Bangkok ke tujuan utara sedang ditangguhkan karena trek terendam banjir. Pihak Kereta Api Thailand pun menawarkan pengembalian dana penuh pada tiket bagi wisatawan yang ingin membatalkan perjalanan mereka ke tujuan yang layanan keretanya dihentikan. Tetapi layanan kereta ke wilayah lain Thailand yang tersedia seperti biasa. Seperti provinsi di selatan dan timur Thailand tetap sepenuhnya dapat diakses melalui jalan darat dan kereta api.

Wisatawan yang berencana untuk bepergian ke provinsi-provinsi yang terkena banjir disarankan untuk memeriksa prakiraan cuaca terbaru dan mengkonfirmasi pengaturan dengan penyedia transportasi.

Tambah tertangtang liburan ke Thailand? Silahkan pesan tiketnya di sini:
SRIKANDI TOUR AND TRAVEL; cheaper, faster
Revio Building Lt. 2
Jl. Kaliwaron 58-60 Surabaya 60285
Phone: 082141606278    
BB : 29F6B6B4

Ready Pesawat Dan Kereta Api

Ingin info unik dan menarik plus tips-tips tentang travelling?
Follow kami        : @travelkeren
: @singaporeyuk
: @thailandyuk
Page Facebook:   : Srikandi Tour And Travel
: yukkesingapore
: yukkethailand
Group              : Travell Keren

Rujukan:http://www.reviewbagus.com/uncategorized/ini-dia-objek-wisata-di-thailand-yang-aman-banjir


No comments:

Post a Comment