Thursday, March 20, 2014

Menu Thailand Disantap Medan???



Medan tidak hanya diramaikan kuliner tradisional, tapi juga makanan khas luar negeri seperti Thailand. Tersedia di Jittlada Thai Cuisine.

Berada di Cambridge Mall MedanJittlada Thai Cuisine hadir dan meramaikan kuliner medan dengan keunikan rasa asam yang menjadi ciri khas dari masakannya. Sebagai makanan pembuka, spring roll yang tersedia dengan ukuran kecil-kecil bisa menemani kamu sambil menunggu menu utama datang.

Menu utama Jittlada Thai Cuisine yang banyak di rekomendasikan orang adalah sop cumi asam manis yang didalam kuahnya tercampur potongan jeruk nipis yang menimbulkan rasa asam. Cumi disajikan dengan dipotong-potong kecil sehingga rasa semakin meresap.

Dengan penyajian menggunakan spritus dalam alumunium plate, membuat kuahnya semakin panas dan memancing potongan jeruk nipis mengeluarkan rasa asam. Inilah ciri khas kuliner Thailand yang identik dengan rasa asam manis pedas, seperti TomYam yang sudah sangat dikenal.

Selain sop cumi asam manis, pilihan menu yang harus dicoba yaitu Sapi Panggang yang sangat lezat. Sebelum dipanggang, daging diiris tipis lalu dilumuri bumbu khas Thailand. Tidak hanya menciptakan daging sapi yang empuk, tapi juga rasa yang nikmat. Makanan tanpa sayuran kurang lengkap, maka pesanlah tumis Baby Kailan yang akan semakin melengkapi makanan kamu.

Medan dan Thailand terdapat beberapa kesamaan seperti sama-sama memiliki buah unggulan durian yang sangat terkenal kelezatannya. Jika sudah puas menikmati durian asli Medan, cicipi juga menu dessert Khao Niaw Durian yang terbuat dari durian montong. Nikmat dan sangat sensasional.

Sebagai penutup, berbagai jenis minuman tersedia di Jittlada Thai Cuisine. Thai ice tea sebagai minuman khas bisa melengkapi makanan kamu. Teh yang terasa kental dengan warna orange tua ini berbeda dengan teh lainnya. Rasa tidak terlalu manis, tapi terselip rasa gurih. Pilihan berbagai jus buah juga bisa menyegarkan lidah kamu.

Pengen nyobain lezatnya di Medan? Atau langsung ke Thailand? Yuk booking tiket pesawatnya di bawah ini:

SRIKANDI TOUR AND TRAVEL; cheaper, faster
Revio Building Lt. 2
Jl. Kaliwaron 58-60 Surabaya 60285
Phone: 082141606278           
BB : 29F6B6B4

Ready Pesawat Dan Kereta Api
Lebih rinci soal paket tour, bisa di contact di atas!

Ingin info, gambar, video unik dan menarik plus tips-tips tentang travelling?
Follow Yuk               : @travelkeren
: @singaporeyuk
: @thailandyuk
: @bulanmaduhemat
Page Facebook:       : Srikandi Tour And Travel
: yukkesingapore
: yukkethailand
Group                        : Travell Keren

Rujukan: http://www.ceritamedan.com/2014/03/Kuliner-Khas-Thailand-di-Medan.html

No comments:

Post a Comment